Penandatanganan MoU Kemitraan Strategis antara Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon (IAI BBC) dan Komisi Pemilihan Umum

Institut Agama Islam Bunga Bangsa Cirebon (IAI BBC) menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cirebon dalam bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Rektor IAI BBC Bapak Dr. H. Oman Faturohman, MA dan Ketua KPU Kabupaten Cirebon Bapak Dr. Sopidi, MA bertempat di Kampus IAI BBC, Senin (30/11/2020). Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19 yakni dengan physical distancing, menggunakan masker, serta hanya dihadiri oleh Anggota KPU Kabupaten Cirebon beserta Sekretariat KPU Kabupaten Cirebon dan juga sejumlah perwakilan dari Sema IAI BBC.

Sebelum penandatanganan MoU semua yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor IAI BBC dan Ketua KPU Kabupaten Cirebon.

Pada sambutannya, Rektor IAI BBC Dr. H. Oman Faturohman menyampaikan apresiasinya kepada KPU Kabupaten Cirebon yang telah secara aktif melibatkan kampus IAI BBC dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Cirebon, dan berharapĀ  kerjasama antara IAI BBC dan KPU Kabupaten Cirebon kedepannya akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang baik kepada kedua institusi. Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Cirebon Bapak Dr. Sopidi, MA yang meyampaikan harapannya untuk keberlanjutan kerjasama ini dan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada IAI BBC yang telah mengakomodasi pelaksanaan MoU ini dan menjadi Kampus pertama yang melaksanakan penandatangan MoU dengan KPU Kabupaten Cirebon. Selain itu Dr. Sopidi, MA juga menyampaikan kekagumannya kepada kampus IAI BBC dalam hal pengelolaan manajemen kampus.

Posted in Berita, Divisi Hukum dan Pengawasan, Divisi Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah tangga, Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Divisi Teknis Penyelenggaraan, Edukasi, Headline, Kegiatan.