MoU antara Kemenag Kab. Cirebon dan KPU Kab. Cirebon resmi ditandatangani

Sumber, Eky Winahyu Pramesti, S.Pd sebagai MC membuka acara penandatangan perjanjian kerjasama antara Kementerian Agama Kabupaten Cirebon dan KPU Kabupaten Cirebon, Senin, 22 Maret 2021 di aula Kemenag Kab. Cirebon.

Penandatanganan Mou (Memorandum Of Understanding) tersebut dilakukan oleh Kepala Kemenag Kab. Cirebon, Drs. H. Mujayin, M.Pd.I. dan Ketua KPU Kab. Cirebon, Dr. H. Sopidi, M.Pd., disaksikan oleh Sekretaris dan Anggota KPU Kab. Cirebon lainnya beserta seluruh Kasi Kemenag Kab. Cirebon.

Kepala Kemenag Kab. Cirebon, Drs. H. Mujayin, M.Pd.I. menyampaikan Kementerian Agama Kabupaten Cirebon telah melakukan perjanjian kerjasama dengan KPU Kabupaten Cirebon, sebagaimana tertuang dalam Perjanjian Kerjasama Nomor : 1271/KK.10.09/I/HM.01/03/2021, Nomor : 160/PR.07-NK/3209/KPU-Kab/III/2021 tentang Nota Kesepakatan antara Kementerian Agama Kabupaten Cirebon dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cirebon.

Kepala Kemenag Kab. Cirebon mengatakan, pihaknya menyambut baik dan akan menindaklanjuti kerjasama tersebut, melalui kerjasama ini nantinya Kemenag Kabupaten Cirebon dapat melakukan kegiatan yang ada dalam Perjanjian Kerjasama dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan KPU Kabupaten Cirebon.

Ketua KPU Kab. Cirebon berharap, jalinan kerjasama tersebut dapat meningkatkan kapasitas, peran serta dan partisipasi pemilih di wilayah Kabupaten Cirebon untuk pemilukada maupun pemilu nasional.

Posted in Berita, Edukasi, Headline, Kegiatan.