Rapat pertemuan kemitraan strategis antara KPU Kabupaten Cirebon dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon

Jum’at 2/9/2020, Rapat pertemuan kemitraan strategis antara KPU Kabupaten Cirebon dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon ini

Rapat pertemuan dihadiri oleh Bupati Cirebon Bapak Drs. Imron beserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Cirebon, Dr. Sopidi, MA (Ketua KPU Kabupaten Cirebon), Abdullah Sapi’i, M.E (Anggota KPU Kabupaten Cirebon), Husnul Khotimah, S.Fil.I (Anggota KPU Kabupaten Cirebon), Ujang Kusumah AW, S.Pd.I (Anggota KPU Kabupaten Cirebon), Apendi, SE (Anggota KPU Kabupaten Cirebon), Drs. Arif Hidayat, MM (Sekretaris KPU Kabupaten Cirebon), Sonang Mauludin Malik, SH (Kasubag Hukum), Ruly Ruslian Fauzi, SE (Kasubag Teknis Hupmas), Hendra Gunawan, S.IP (Kasubag Program dan data)

Dalam pertemuan tersebut Ketua KPU Kabupaten Cirebon menyampaikan program-program yang akan di tawarkan untuk menjadi program kemitraan. Dan bahwa tujuan dari program kemitraan strategis dengan pemerintah daerah ini adalah untuk terciptanya iklim demokrasi electoral yang berkualitas di Kabupaten Cirebon, maka untuk mewujudkannya KPU Kabupaten Cirebon memandang perlu melibatkan Pemerintah Daerah, sesuai Undang-undang Pemerintahan Daerah no. 23 Tahun 2014 bahwa Pemerintah Daerah mempunyai kewajiban dalam mengembangkan kehidupan demokrasi.

Program Kemitraan strategis ini rencananya akan di tindaklanjuti dengan penanda tanganan melalui MoU/Nota kesepahaman

You may also like...